Polri Apps
banner 728x90

Alfian Terpilih Pimpin APGEMA Kepri Menggantikan Achmad Rossano

berita terkini batam
Suasana Rapat Kepengurusan APGEMA Kepri. (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dengan berakhirnya kepengurusan Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak dan Keluarga (APGEMA) Provinsi Kepulauan Riau, Dewan Pendiri APGEMA dan beberapa pengurus melakukan rapat, Rabu (03/06/2020).

Rapat yang diadakan di Hotel 89 Nagoya itu menghasilkan beberapa kesimpulan dan perombakan kepengurusan dari yang lama ke yang baru.

Kesimpulan rapat APGEMA Kepri ini sebagai berikut :

  1. Menyetujui Perubahan Anggaran Dasar APGEMA, berkedudukan di Kepulauan Riau.
  2. Memberhentikan dengan hormat Pimpinan dan segenap Pengurus APGEMA periode sebelumnya yang telah berakhir masa kepengurusannya dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya, sekaligus menyetujui menetapkan dan mengangkat Periode Kepengurusan selama 3 (tiga) tahun

Ketua Dewan Pembina sekaligus Dewan Pendiri APGEMA Kepri, Jonni Pakkun mengatakan, pergantian kepengurusan merupakan hal biasa dan lumrah dalam APGEMA Kepri.

“Yang mana Kepengurusan yang lama sudah berakhir masa baktinya, sehingga dianggap perlu untuk mengangkat pengurus baru, demi berjalannya roda organisasi APGEMA Kepri,” kata Jonni.

Hasil keputusan rapat tersebut juga menghasilkan Susunan kepengurusan baru untuk periode tahun 2020 s/d tahun 2023 adalah sebagai berikut:

DEWAN PENGAWAS :

  1. JONNI PAKKUN
  2. AKHMAD ROSANO

DEWAN PENGURUS :

  1. KETUA UMUM : DELFIAN HERTINUS
    2.KETUA HARIAN : JURADO SIBURIAN, SH. CPrM. CPCLE
  2. SEKRETARIS JENDERAL : USMAN DJAMIL AM
  3. BENDAHARA UMUM : ARMIN RAMDHANI.

Delfian Hertinus, Ketua APGEMA Kepri terpilih periode 2020 – 2023 mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dewan pengurus yang diberikan kepadanya.

Delfian juga mengungkapkan, untuk langkah awal, Ia akan melengkapi kepengurusan untuk ditempatkan di bidangnya sesuai kemampuan.

“Pengurus sudah lengkap, maka kita akan memikirkan program kerja Apgema. Semoga dengan diserahkan tanggung jawab sebagai ketua pada saya, Apgema bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dari beberapa nama susunan kepengurusan baru ini, ada nama mantan anggota DPRD Kota Batam, JURADO Siburian yang merupakan wajah baru di APGEMA Kepri.

Delfian sangat yakin, bahwa Kehadiran Jurado Siburian dalam kepengurusan APGEMA Kepri ini sangat diperhitungkan untuk membawa nama APGEMA Kepri lebih besar lagi kedepan.

“Nanti, untuk selanjutnya kita akan bincang santai bersama Ketua harian Jurado, Setelah pengurus terbentuk kita juga akan adakan pertemuan rapat dengan teman-teman media, trimakasih,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *