Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Kapolsek Nongsa Berikan Bantuan Kepada Warga Sambau Yang Terkena Strok

berita terkini batam
Suasana di Kediaman Rumah Warga Yang Terkena Penyakit Strok. (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Kapolsek Nongsa beserta jajarannya mengunjungi salah satu warga Kelurahan Sambau, Nongsa yang menderita sakit strok, pada Selasa (02/06) Siang.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suwarga di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Weldi, mengatakan, kegiatan hari ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan langsung.

“Sebagai tanda tali asih kita memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Bapak Agusman Laia, serta tak lupa juga ingatkan agar tidak mudah menyerah terhadap penyakit yang sedang dideritanya. Kita juga mengingatkan agar selalu mengecek kesehatan secara berkala,” jelasnya.

Lanjut Made, semoga pemberian tali asih dan sembako ini bermanfaat mengingat Agusman Laia sebagai tulang punggung keluarga dimasa pandemi covid-19 ini sangat membutuhkan bantuan.

“Melalui program ini bersama Bhabinkamtibmas sambangi warga secaraa Door To Door bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Made juga mengatakan kepada seluruh warga, agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah agar kita semua bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, pakai masker dalam beraktifitas dan tetap dirumah saja jika tidak ada keperluan mendesak,” himbaunya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Nongsa memberikan motivasi dan semangat agar Bapak Agusman Laia tetap optimis dan yakin akan kesembuhannya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *