Puluhan Orang Tua Sepuh Terima Santunan Sembako Dari Cak Imin

Puluhan Orang Tua Sepuh Terima Santunan Sembako Dari Cak Imin
Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basyid Langsung Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Sepuh Di Seputaran Patam. (Doc. owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri membagikan bantuan paket sembako kepada para orang tua sepuh di Patam, Kelurahan Tiban, Kota Batam, Rabu (20/5/2020).

Paket bantuan sembako itu kata Basyid, bersumber dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar “Saya hanya mendapatkan amanah untuk mendistribusikan bantuan ini agar sampai kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” sebut dia pada Owntalk.co.id.

Basyid yang diketahui masuk dalam bursa pencalonan Walikota Batam itu menjelaskan kriteria warga yang disasarnya untuk mendapatkan bantuan dari ketua umum akrab disapa Cak Imin itu.

“Yang pertama, mereka yang benar-benar terdampak lesunya ekonomi Kepri hari ini, para guru ngaji dan orang-orang tua sepuh, itu yang menjadi fokus utama saya untuk dibantu,” sebut lelaki kelahiran Pulau Terong itu.

Selain di kampung Patam, bantuan sembako dari DPP PKB ini juga didistribusikan ke seluruh DPC-DPC di Kepri. Jumlah nya mencapai 5000 paket sembako yang dibagikan melalui ketua DPC PKB se-Kepri. (Ack)

BACA JUGA :  255 Kendaraan Yang Terjaring Razia Balap Liar Diamankan Polisi