Polri Apps
banner 728x90

Bright PLN Batam Bagikan Ribuan Paket Sembako Ke Masyarakat

berita terkini batam
Bright PLN Batam Menyerahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19. (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Bright PLN Batam membagikan sebanyak kurang lebih 2.939 paket sembako gratis kepada masyarakat Batam dan masyarakat di sekitar 8 lokasi Pembangkit PLTG Mobile Power Plant (MPP) yang terkena dampak pandemi Covid-19, pada hari Selasa (21/05/2020).

Secara simbolis penyerahan paket sembako diberikan kepada perwakilan masyarakat oleh jajaran direksi bright PLN Batam di Kantor Korporat dan pada masing-masing unit bisnis tersebut.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (DIRKEUSDM) Bayu Widyarto mengatakan,dalam sambutannya bahwa acara ini merupakan wujud kepedulian dari Bright PLN Batam kepada sesama karena semua masyarakat pasti terkena dampaknya virus ini.

Khususnya saat ini kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19 dalam menjalani bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah. Sedangkan pembagian sembako kepada anak di panti asuhan dan warga masyakarat merupakan kegiatan rutin dari Bright PLN Batam setiap Ramadhan di setiap tahunnya…

“Kegiatan ini merupakan program CSR Bright PLN Batam yang dilaksanakan setiap tahunnya. Kami kembali memberikan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid-19. Sehingga masyrakat dapat tetap merasakan kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, menjadi sedikit pelipur lara dan menjadi keberkahan bagi masyarakat dan juga perusahaan,” ujar Bayu.

Pendistribusian secara langsung pada 19 panti asuhan tersebar, mulai dari wilayah panti asuhan yang berada di Pulau Batam, Pulau Rempang hingga Pulau Galang. Pendistribusian bantuan paket sembako tersebut, Bright PLN Batam turut dibantu oleh beberapa organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus.

Pastinya, dalam setiap pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan Bright PLN Batam selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa.

“Kami berdoa apa yang dilakukan Bright PLN Batam ini mendapat berkah dari Allah SWT, terutama pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya ini. Semoga PLN Batam selalu diberi kemudahan serta kelancaran dalam melayani masyarakat agar listrik kami tetap bisa menyala dengan baik,” ujar Kakek Mukini (69), warga di Kelurahan Bida Ayu, Tanjung Piayu saat menerima bantuan sebagai rasa terimakasihnya kepada bright PLN Batam.

Sementara itu, Vice President Public Relations bright PLN Batam, Samsul Bahri menambahkan bahwa dampak dari pandemi Covid-19 ini juga sangat dirasakan oleh PLN Batam.

“Untuk itu kami berharap kepada pelanggan dapat membayar listrik tepat waktu, agar PLN dapat terus menyalurkan energi listrik ke pelanggan dengan mutu dan keandalan yang diharapkan,” tutup Samsul (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *