Polri Apps
banner 728x90

Perhatikan Pegawai Outsourcing dan Tenaga Cleaning Service, BP Batam Berikan Bingkisan Ramadhan

berita terkini batam
Saat Penyerahan Bingkisan Kepada Karyawan (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M memang hanya tinggal menghitung hari, namun tidak menyurutkan niat Badan Pengusahaan Batam untuk terus berbagi kepada sesama, Selasa (19/05).

BP Batam, melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI), memberikan bingkisan Ramadhan yang berisikan paket bahan makanan pokok, diberikan kepada 880 pegawai outsourcing dan para tenaga cleaning service yang bekerja di BP Batam.

Pegawai yang menerima bingkisan ramadhan tersebut antara lain, outsourcing di lingkungan Direktorat Pengamanan Aset, outsourcing di Direktorat Pengelolaan Lahan, outsourcing di Rumah Sakit BP Batam, outsourcing di Asrama Haji, outsourcing di Biro Umum, tenaga cleaning service di Rumah Sakit BP Batam, dan cleaning service di Gedung Bida BP Batam.

Penyerahan bingkisan diserahkan langsung oleh para Deputi BP Batam, yaitu Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi Sudirman Saad, dan Anggota Bidang Pengusahaan Syahril Japarin, pada Senin siang (18/05), bertempat di Gedung Bida BP Batam.

Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan, penyerahan Bingkisan Ramadhan ini adalah salah satu dari beberapa kegiatan Ramadhan 1441 H di lingkungan BP Batam, di mana bingkisan tersebut berasal dari pengumpulan dana infaq, sadaqah, dan kas keuangan BKDI BP Batam.

“Selain bantuan kepada pegawai, selama Bulan Ramadhan ini, kami juga menyerahkan Bingkisan Ramadhan kepada para guru di TK BKDI Batam, imam dan marbot di 19 masjid, serta santunan berupa uang tunai dan paket berbuka puasa untuk 16 panti asuhan,” ungkapnya kepada media

Lanjut Dendi, Meski Bulan Ramadhan kali ini mengalami keterbatasan karena pendemi Corona Virus Disease 2019, pihaknya sangat mengapresiasi partisipasi seluruh pegawai BP Batam untuk menyukseskan rangkaian kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M.

“Kami hanya bisa mendoakan, semoga Hamba Allah yang telah berkenan untuk menyisihkan rezekinya mendapatkan balasan pahala berlipat ganda dan diberkahi oleh Allah SWT,” Tutupnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *