Iman Sutiawan Bagikan Paket Sembako Ke Warga dan Nelayan di Pulau Kasu

Iman Sutiawan Menyerahkan langsung bantuan sembakonya kepada warga terdampak. (foto : Ist)

Batam, owntalk.co.id – Wakil Ketua lll DPRD kota Batam, Iman Sutiawan turut berpartispasi meringankan beban masyarakat ditengah wabah covid 19, Pihaknya membagikan ratusan Paket sembako untuk warga terdampak di Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang. Senin, (18/5/2020).

Sembari membagikan Paket sembako, Politisi Gerindra itu juga berpesan agar masyarakat dapat mencegah terjadinya penularan covid 19 dengan menerapkan gaya hidup sehat.

” Selalu menerapkan gaya hidup sehat pak, jaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan hindari keramaian,” Kata dia pada warga.

Dikatakan Iman, ratusan paket sembako itu diberikan kepada warga dan nelayan, dirinya berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan nelayan ditengah Covid-19.

“ Alhamdulillah, di bulan Ramadhan bulan yang suci ini, kami bagikan paket sembako untuk masyarakat dan nelayan dikelurahan kasu yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19), Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat dan nelayan yang berada di Pulau Kasu,” sebut dia. (Ack)

BACA JUGA :  Masjid Di Tutup, Mall Ramai Jelang Lebaran