Polda Kepri Bagikan 10.145 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Polda Kepri Bagikan 10.145 Paket Sembako Untuk Masyarakat
Sesi foto bersama seusai bakso. (Doc. Humas Polda Kepri)

Batam, Owntalk.co.id – Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 kembali di gelar diwilayah Provinsi Kepri, kali ini Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si melepas rombongan Personel Polri pembawa paket sembako di Mapolda Kepri pada Jumat (15/05) jam 13.30 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, menuturkan, Terimakasih kepada seluruh Personel Polda Kepri dan jajaran yang melaksanakan Bakti sosial pembagian paket sembako kepada saudara-saudara kita yang belum beruntung dan terdampak oleh covid – 19, terima kasih juga kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangan paket sembako yang di distribusikan secara serentak. 

“Saya mengucapkan gerimakasih kepada pihak dan seluruh personel di polda kepri yang ikut membantu medistribusikan paket Sembako secara Serentak,” ungkapnya.

Adapun Sasaran pembagian Paket Sembako yaitu di yayasan Yatim Piatu, fakir miskin, para pekerja tidak tetap, buruh, karyawan yang terkena PHK, para tukang ojek, masyarakat pesisir, pekerja pelabuhan, nelayan, petani, yang ada di Provinsi Kepri, termasuk juga pejalan kaki yang ditemukan apabila membutuhkan dipersilahkan kepada rekan-rekan untuk membagikan paket sembako tersebut

Lanjut Aris, Sesaat berada Di Panti Asuhan El Saddai Abigail –Kecamatan Sei. Beduk, Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 ini secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk juga di wilayah Polda Kepri dan Polres jajaran, selain itu kami mengajak bagi saudara yang kelebihan rezeky alangkah lebih baik membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi jika melihat perrkonomiann saat ini di tengah wabah covid-19

“Kurang lebih 10.145 Paket Sembako yang akan kita bagikan kepada saudara-saudara kita hari ini, dan saya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang kebetulan mempunyai rezeki lebih dapat juga membantu adik-adik kita yang berada di Panti Asuhan, dan diantara mereka kelak nantinya akan menjadi penerus dan masa depan depan bangsa kita,” Jelasnya.

BACA JUGA :  Kepala Bea Cukai Batam Diperiksa Sebagai Saksi Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Adapun jumlah Paket Sembako yang disalurkan sebanyak 10.145 Paket Sembako, sekitar 1.645 Paket Sembako akan disalurkan oleh Polda Kepri dan sisanya sekitar 8.500 Paket Sembako akan di distribusikan oleh jajaran Polres. (Haykal)