Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Jelang Idul Fitri, BP Batam Terus Berikan Santunan ke Masjid dan Panti Asuhan

berita terkini batam
Saat penyerahan bantuan dari Bp Batam. (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI), Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah, Sagulung, pada Jumat  (15/5) sore.

Santunan yang diberikan berupa bingkisan untuk berbuka puasa serta uang tunai yang diserahkan langsung oleh Direktur Evaluasi dan Pengendalian Badan Pengusahaan Batam, Alif Abadi, mewakili panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M BKDI BP Batam kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah.

Alif Abadi menuturkan, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa semakin membatu mereka yang membutuhkan, apapun bentuknya yang terpenting saat ini kita telah membantu meringankan beban saudara kita.

“Allhamdulillah, kegiatan membantu anak-anak yatim piatu yang dirawat di sini berjalan dengan lancar, mudah-mudahan program yang membawa berkah seperti ini secara rutin terus dilakukan oleh BP Batam dan terus ditingkatkan, sebagai wujud kepedulian BP Batam kepada masyarakat Kota Batam,” katanya.

Ketua Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah Haji Samsumar mengatakan, Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah berdiri di akhir tahun 1998, kegiatan ini menjadi harapan bagi anak-anak panti asuhan.

“Allhamdullilah, kami bersyukur karena kegiatan ini sangat membantu kami. Saat ini kurang lebih ada 50 anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di sini. Kami berterima karena kepedulian BP Batam terhadap anak anak kami,” katanya.

“Kami juga berharap ke depan kegiatan ini terus dilaksanakan, karena banyak anak-anak kami yang ingin sekolah tinggi, karena mereka banyak yang punya cita-cita tinggi. Semoga BP Batam sukses selalu dalam membangun Batam, dan membantu kami-kami di sini,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, Panitia BKDI BP Batam juga telah menyerahkan bingkisan Ramadhan untuk imam Masjid Az-Zikra, yang diterima oleh Ust Muhajir dan Mesjid AL-Fitrah yang diterima oleh Ust Tengku Khairul Saleh yang berlokasi di Tiban. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *