4 Kontainer Bantuan Sembako PKB Pusat tiba di Kepri, disalurkan khusus warga tak Mampu

4 Kontainer tiba di Kepri dan diterima oleh pengurus DPW PKB Setempat.

Batam, owntalk.co.id – Sebanyak empat kontainer berisi paket sembako dari DPP Partai PKB pusat tiba di kota Batam, Kepri pada Kamis, (14/5/2020) pagi tadi. Empat kontainer paket sembako tersebut disumbangkan oleh ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar ke seluruh wilayah di Indonesia.

ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Kepulauan Riau, Abdul Basyid Has menyebutkan bantuan itu berasal dari ketua Umum PKB untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Indonesia. tak hanya di Kepri, Basyid juga menyebutkan bahwa bantuan dari ketua umumnya itu juga disalurkan keseluruh wilayah di Indonesia, Sekaligus sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap nasib warga bangsa akibat dari dampak covid 19.

” Bantuan empat kontainer ini baru tiba pagi tadi di Batam, Insha Allah besok (Jum’at, 15/5/2020) akan kita distribusikan keseluruh kota dan kabupaten di Kepri” sebut Basyid

lelaki kelahiran pulau Terung, Kecamatan Belakang Padang ini menyebutkan bahwa sistem pendistribusiannya nanti melalui kader DPC di kabupaten dan kota di Kepri. Dalam pesannya, Paket tersebut diprioritaskan kepada guru-guru ngaji, warga nahdiyin yang kurang mampu dan warga umum yang terkena dampak covid 19 ini.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Syaleh Arifin menyebutkan bantuan itu berjumlah 5000 Paket yang disumbangkan ketua umum PKB untuk wilayah Kepri sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi kondisi ekonomi saat ini.

Dia menyebutkan bahwa bantuan itu juga untuk mengcover masyarakat yang belum disentuh bantuan dari dana pemerintah.

” Ini bentuk kepedulian Ketum kami dan PKB terhadap kondisi masyarakat ditengah kovid 19 ini. semoga bantuan yang ada dapat didistribusikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk yang menerimanya.” tutup dia. (ack)

BACA JUGA :  AKP Haris Junardian Lambey , Sosok Polisi yang berani Nayatakan Siap Maju untuk Batam 2