Polri Apps
banner 728x90

Mayat Anak Hanyut ditemukan Seorang Polisi dan Warga di Parit Besar Marina

berita terkini batam
ilustrasi mayat.(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Seorang oknum polisi bernama Eko melaporkan penemuan seorang mayat anak kecil disekitaran Parit besar sekitar perumahan Laguna Raya. Senin, (11/5/2020). Mayat anak yang diketahui berinisial MZ itu kemudian dibawa ketepi parit dan ditutupi sarung sebelum akhirnya dibawa Ambulan ke RSUD.

Sehari sebelumnya,oknum Polisi yang bertugas di Brimob itu mendapatkan laporan dari warga bahwa dipemukimannya ada seorang anak yang hanyut dialiran parit besar didepan kantor Telkomsel kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

” Saat itu saya dan warga lainnya pun langsung bergegas mencari korban sampai larut malam. namun, malam itu belum anak tersebut belum diketemukan,” papar Eko

Keesokkan harinya, Sepulang apel siang, Eko kembali menyisir aliran parit tersebut karena mendapatkan informasi warga dan tim Basarnas belum juga menemukan anak yang hilang sejak kemarin itu.

” Sekitar pukul 16:45 Wib seorang warga berteriak kesaya melihat sosok tubuh manusia mengapung. spontan saya turun ke aliran parit itu dan menemukan sosok anak kecil yang telah meninggal dunia.” Sebut Eko

Setelah dia mengevakuasi mayat tersebut dengan warga lainnya, Ia segera menghubungi RT, RW setempat, Polsek Sekupang dan Basarnas. hingga mayat anak tersebut dibawa ke Rumah Sakit. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *