Polri Apps
banner 728x90

Peringati Mayday, Polda Kepri Bersama Aliansi Serikat Buruh Adakan Baksos

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Bakti Sosial Polda Kepri Bersama Aliansi Serikat Buruh Kota Batam diperuntukkan pada karyawan yang di PHK atau dirumahkan, penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan di tiga lokasi, yaitu Sekber FSPMI ruko Panbil Muka Kuning, Sekber F-Lomenik KSBSI Dormitori Muka Kuning, dan Sekber FPBI di kelurahan baloi permai Kota Batam, Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (01/05).

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menuturkan, kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara polda kepri dan serikat buruh dalam memperingati hari Mayday

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama Polda Kepri bersama serikat buruh yang ada di Wilayah Kota Batam dalam rangka memperingati hari Mayday. Kita semua berharap dalam situasi pandemi ini, semangat Mayday kita gerakkan untuk membantu teman-teman buruh terutama Buruh yang di PHK dan Buruh yang dirumahkan.” Ungkapnya kepada Media, Sabtu (02/05).

Lanjut Harry, Dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan 600 paket Bingkisan yang akan diserahkan kepada buruh di wilayah kota batam, Polda Kepri telah berkoordinasi dengan serikat buruh yang ada di Kota Batam untuk memberikan Bingkisan kepada yang membutuhkan, agar dapat membantu meringkan beban mereka ditengah pandemi covid-19 ini

“Semoga hal tersebut bisa membantu mereka yang membutuhkan, Ayo dengan Semangat Mayday inikita gunakan untuk mengikuti seluruh anjuran Pemerintah dalam melaksanakan physical distancing, disiplin dalam memggunakan masker dan juga disiplin untuk tidak melaksanakan mudik, tanpa disiplin dan kerjasama dari seluruh masyarakat, mustahil penyebaran dampak covid-19 ini bisa kita putuskan. Hanya dengan kerja sama, gotong royong dan disiplin yang mampu memutuskan penyebaran covid-19 ini,” tutupnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *