Polri Apps
banner 728x90

Dapur Umum Polda Kepri berbagi makan Sahur untuk Masyarakat

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) kembali membuka dapur umum untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Batam.

Dapur umum kali ini di buka di wilayah Baloi Kolam dan sekitarnya. Masyarakat diwilayah tersebut bisa merasakan menu makanan sahur berupa nasi bungkus yang di bagikan melalui “Door to door” oleh Sat Brimob Polda Kepri, Selasa (28/04/2020).

Kegiatan rutin ini merupakan kepedulian Polda Kepri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kepulauan Riau.

Sebanyak 200 paket nasi bungkus dibagikan di wilayah tersebut yang telah di masak di dapur umum Polda Kepri.

“Kegiatan Dapur umum yang dibuka oleh Polda Kepri pada hari ini akan terus berlanjut setiap harinya ditempat dan lokasi yang berbeda, tidak hanya menu takjil dan buka puasa, menu sahur juga dibagikan kepada masyarakat setempat,” Ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt, S.I.K., M.Si.

Harry juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19 dalam bulan suci Ramadhan.

Di sela sela pembagian paket nasi bungkus tersebut, Polda Kepri juga tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan Physical Distancing, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, dan tetap memakai masker.

Kerjasama semua pihak dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19, diharapkan mampu mencegah penyebaran virus Corona. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *