Polri Apps
banner 728x90

Satu Orang Personel Polisi di Batam Positif Corona

Satu Orang Personel Polisi di Batam Positif Corona
(Foto: Owntalk)

Batam,owntalk.co.id – 1 dari 5 orang personel Polsek Galang yang menjalani Isolasi di RS. Bhayangkara Polda Kepri, terkonfirmasi Covid -19 dengan hasil Swab Positif (+). Hasil tersebut dikeluarkan pada hari, Minggu (26/04) sekitar jam 10.00 wib.

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, MARS., menuturkan,  sebelumnya 5 orang Personel tersebut telah diperiksa dengan Rapid test, radiologi dan pemeriksaan hematologi, dari Hasil pemeriksaan awal semuanya masih dalam batas normal. 

“Kelima Personel saat menjalani pemeriksaan awal masih dalam tahap normal,” ungkapnya kepada media, Senin (27/04).

Lanjut Haris, Setelah itu kelima orang personel tersebut menjalani Isolasi selama 11 hari di RS. Bhayangkara Polda Kepri, dikarenakan personel tersebut merupakan satu regu piket dengan satu orang personel Polri yang sebelumnya pasien terkonfirmasi covid-19 no.15.

“Setelah Menjalankan Isolasi Dari hasil Swab terhadap 5 Personel tersebut bahwa dinyatakan 1 orang Personil Polri berInisial EPB terkonfirmasi Positif Covid – 19, selanjutnya 2 personel dengan hasil negatif dan 2 personel lagi masih menunggu hasil tes swab,” jelasnya. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *