Polri Apps
banner 728x90

Keluarga Besar Patambor Kota Batam Salurkan 300 Paket Sembako dan Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19

Keluarga Besar Patambor Kota Batam Salurkan 300 Paket Sembako dan Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19
(Foto: Owntalk)

Batam,owntalk.co.id – Keluarga Besar Patambor Kota Batam menggelar aksi solidaritas untuk meringankan beban sesama yang terdampak akibat virus corona (covid-19).

“Pandemi virus corona (covid-19) mulai bulan April 2020 ini dampak ekonominya akan sangat dirasakan terutama bagi saudara kita warga Manurung yang keadaan ekonominya selama ini sulit seperti pegawai harian dan lain-lain. Mereka akan kesulitan memenuhi kebutuhan Pokok setiap harinya,” Ungkap Ketua Umum Keluarga Besar Punguan Raja Toga Manurung Boru,bere dan ibebere se-Kota Batam Ramses manurung Br.rajagukguk, Minggu (26/4/2020). 

“Patambor Kota Batam menyiapkan 300 Paket sembako untuk 300 KK sesama warga Manurung yang terdampak Covid-19,” ungkap Ramses Manurung. 

Dalam kesempatan itu, lanjut dia, seluruh keluarga besar Raja Toga Manurung se-Kota Batam agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah pusat,”Tutupnya .

Sekretaris Umum Patambor se-Kota Batam Binsar Manurung br tambun megatakan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak wabah virus Corona (covid-19)

Binsar Manurung mengungkapkan, bantuan sembako itu terdiri dari kebutuan dasar masyarakat. Satu paket sembako yang dibagikan senilai Rp 250.000. “yang terdiri dari, 1 karung beras berisi 10 Kg, Indomie 10 bungkus, 2 Liter Minyak goreng, dan 10 butir telur ayam” ungkap Binsar Mnaurung.

Binsar menjelaskan. bantuan sembako itu merupakan hasil Uang kas dan sumbangan dari Keluarga Besar Punguan Raja Toga Manurung Se-kota Batam yang diinisiasi oleh Badan Pengurus Harian Raja Toga Manurung se-Kota Batam.

Di temui di lokasi pembagian Sembako wakil ketua Umum Patambor Manurung Tigor manurung.ST.br Pasaribu mengungkapkan”Banyak saudara-saudara kita yang bekerja sebagai pekerja harian , terus supir angkot. Terus ada juga yang di-PHK oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Makanya, BPH Patambor Manurung menginisiasi pembagian sembako dan Dompet Patambor peduli Covid-19 ini,” ucap Tigor .

Tigor menuturkan, Ketua Wilayah se-Kota Batam menjemput sembako tersebut di kawasan Legenda kecam Batam kota suntuk dibagikan ke warganya. Tigor mengungkapkan agar warga puguan raja toga Manurung selalu taat aturan pemerintah ,selalu mencuci tangan menggunakan masker jika keluar rumah dan menerapkan physical distancing dan protap Covid-19. Tutupnya

Tampak hadir di saat pendistribusian sembako penasehat puguan raja toga Manurung kota Batam

Aiptu Darwin mewakili pihak kepolisian, AKBP (purn) Hetdin Manurung.SH.MM br Lumbanbatu, Armen Manurung br Siallagan Ketua kordinator Naposo pak geral manurung Toko Muda Ucok Manurung ,dan ketua-ketua wilayah puguan raja toga Manurung se-Kota Batam. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *