Nama Ruslan Ali Wasyim Menguat di Pilkada Batam 2020, Golkar – Nasdem Semakin Mesra di DPP

0
32
Nama Ruslan Ali Wasyim Menguat di Pilkada Batam 2020, Golkar - Nasdem Semakin Mesra di DPP
(Foto: Owntalk)

blank

Batam, owntalk.co.id – Nama Ruslan Ali Wasyim menjadi sorotan masyarakat belakangan, wakil ketua dua DPRD kota Batam itu digadang-gadangkan bakal mendapat rekomendasi partai untuk bertanding di pemilihan kepala daerah kota Batam. Jumat, (13/3/2020)

Hal lainnya, Ruslan Ali Wasyim juga telah mendapatkan dukungan dari 12 Kecamatan di kota Batam. Hal itu terlihat saat Partai Golkar merayakan ulang tahunnya yang ke 55 tahun. 

Johny Patros, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Lubuk Baja saat itu mewakili PK Kecamatan di seluruh Kota Batam melakukan deklarasi dukungan dan pernyataan sikap.

“Dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah Kota Batam 2020, kami pimpinan partai Golkar di 12 Kecamatan di Kota Batam menyatakan sikap dan mendukungan Ruslan M Ali Wasyim, Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, untuk maju sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Batam periode 2020- 2024 mendatang,” jelas Johny pada saat deklarasi itu. 

Ruslan dianggap sebagai sosok yang pas untuk tampil kepermukaan di Pilkada 2020 dengan pertimbangan, Partai Golkar selalu mengutamakan dan memberikan peluang yang seluas-luasnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam yang juga kader terbaik untuk menjadi mencalonkan diri menjadi Wali Kota Batam maupun Wakil Wali Kota Batam dalam Pilkada 2020 mendatang.

Selain itu, capaian suara Golkar 7 kursi di DPRD Kota Batam merupakan suara signifikan yang dapat diperhitungkan di Pilkada Batam. 

Ruslan Ali Wasyim yang juga warga tempatan dan lahir di Teluk Bakau sangat dikenal baik dimasyarakat. Kiprahnya selama menjadi anggota Dewan terus mendapat dukungan untuk terpilih kembali. 

Sementara itu, politik nasional semakin mengerucut. Antara Nasdem dan Golkar semakin intens bertemu untuk menyamakan persepsi.

Kemarin, Senin, (9/3/2020), Surya Paloh kembali bertandang ke kantor DPP Partai Golkar. Ketua Umum Nasdem itu bertemu dengan petinggi-petinggi di Golkar untuk membahas koalisi Nasdem Golkar didaerah-daerah. 

“ Tentukan kita melihat situasi politik dan situasi global saat sekarang kan penuh dengan tantangan. Salah satu yang paling penting adalah soliditas politik dan stabilitas politik. Nah stabilitas politik ini kita bersilahturahmi dengan partai-partai. Sehingga kita mencari persamaan bukan perbedaan. Dan sekarang saatnya kita bersama sebagai bangsa,” kata Airlangga kepada kontributor owntalk.co.id di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat

Signal Golkar dan Nasdem akan banyak berpasang-pasangan di daerah semakin terlihat nyata. Salah satunya, kemesraan Nasdem dan Golkar itu bisa saja terjadi di kota Batam. (Ack)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini