Polri Apps
banner 728x90

Bertemu Menteri UKM, Putra Siregar Ingin UMKM Indonesia Naik Kelas

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Pendiri sekaligus pemilik bisnis PS Store, Putera Siregar beberapa waktu lalu bertemu Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki. Dalam pertemuan tersebut pelaku bisnis pemasaran Handphone itu mengungkapkan kegelisahannya mengenai kondisi UKM saat ini. 

“ Saya ingin mengajak pak menteri untuk memberdayakan UMKM di era Digitalisasi saat ini,” kata dia 

Dihadapan ratusan wartawan saat itu, Putera menyampaikan keingannya itu agar UMKM di Indonesia dapat naik kelas. 

“ Saya ingin UKM naik kelas , Regulasi dan Peraturan sangat menghambat sehingga UKM ruang geraknya menjadi terbatas,” kata dia pada lelaki yang pernah menjabat sebagai kepala staf kepresiden itu. 

Dalam kesempatan itu pula, Putera menyampaikan sebuah konsep digitalisasi pada Teten agar mendongkrak penjualan UMKM lebih baik dari sebelumnya. 

“ Saya juga menyampaikan ada Konsep yang harus dilalui UMKM agar UKM bisa naik kelas, 

Tentu selain dengan Doa dan usaha yang Keras,” saya meyakini UMKM bisa membesarkan usahanya dengan Menggunakan Media Digital , Disini saya ingin buka-bukaan memberikan tata cara yang benar sebagai real bisnisman, bukan jual air ludah,” candanya. 

Putera Siregar adalah seorang pengusaha besar dibidang pemasaran Handphone saat ini. Bisnisnya telah berdiri dibeberapa kota di Indonesia. 

Lelaki yang memiliki banyak relasi artis itu melangkah membangun kerajaan bisnisnya itu berawal dari jualan di emperan toko. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *