Polri Apps
banner 728x90

Hari Pertama “Pekan Santai” dibanjiri Milenial Batam

Hari Pertama “Pekan Santai” dibanjiri Milenial Batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Jumat malam, (14/2/2020),  di lapangan panah Politeknik Batam diramaikan kaum milenial di acara Pekan Santai season 4.0. Acara itu dedikasikan sebagai waktu santai bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Di sini tempat nya anak milenial Batam bersantuy, sesuai dengan tagline kita yaitu “Sahabat santuy”, kata Amar Satria panitia kegiatan ini

Kegiatan malam dipusat kota itu, Panitia juga menyediakan banyak macam Stand jajanan tradisional yang berjejer rapi untuk disantap para peserta. 

Di mulai dari pukul 20.00 s/d 22.00 wib dini hari pekan santai season ini di buka, dan akan berlanjut sampai akhir pekan.

“Senang dengan adanya acara yang seperti ini, kita bisa bersantuy sama teman-teman, dan saya harap acara seperti ini selalu ada di kota batam, kalau bisa di setiap akhir pekan” kata Sintya, salah satu mahasiswa yang mengikuti acara ini. 

Sejatinya, Kurangnya keberagaman cinta kembali hadir sebagai sumber kegelisahan kehidupan modern, kehidupan nampaknya tidak memberikan kita kebebasan yang benar bebas sebebas-bebasnya, apalagi di dalam masyarakat modern. 

Pikiran mengenai kebebasan sayangnya direduksi kepada determinisme juga, segala pilihan bebas hidup kita sudah ditentukan dan merupakan pengaruh dari antitesis, tidak ada yang benar-benar merdeka kecuali cinta. 

“ Hal ini yang mendorong kami untuk menggelar acara Pekan Santai sebagai wadah berbaur masyarakat untuk mendapatkan suasana refresing,” kata Nurul Syafitri, Project Manager sekaligus penggagas acara ini

“ kami percaya masih ada sisa-sisa cinta keberagaman, dalam kebersamaan antitesis cinta.” tutup dia. (Tomi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *