Polri Apps
banner 728x90

Warga Pancur Baru gelar Doa Bersama dan Pesta Rakyat di Pergantian Tahun 2019 ke 2020

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id, – Mensyukuri pergantian tahun 2019 menjelang 2020, sejumlah warga di Pancur Baru RW 009, Kelurahan Duriangkang kecamatan Sei Beduk menggelar doa bersama dan Pesta Rakyat. 

Kegiatan itu dilangsungkan pada Selasa, (31/12/2019) hingga Rabu, (1/1/2020). Di Fasum warga Pancur Baru. Sedangkan sebelum menggelar Pesta Rakyat terlebih dahulu warga melakukan doa bersama di Masjid Raudatul Jannah. 

Sutikno ketua Panitia acara mengatakan pada Owntalk.co.id bahwa kegiatan tersebut digelar rutin setiap pergantian tahun. 

“ Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar warga dan agar menikmati pergantian tahun bersama-sama,” kata dia 

Warga yang berdomisili di blok C itu menjelaskan bahwa di pemukiman mereka kekompakkan harus terus dirawat untuk kehidupan bermasyarakat yang harmonis. 

“ Tujuan utamanya bersyukur pada Tuhan dan merawat kekompakkan antar warga,” lanjutnya.

Dalam kegiatan pesta rakyat tersebut, Sutikno menjelaskan bahwa panitia menyediakan lucky Draw kepada setiap warga untuk berkesempatan memenangkan hadiah sari kegiatan tersebut. 

“ Panitia menyediakan banyak hadiah lucky draw, seperti Kompor gas, Kipas Angin dan banyak hadiah menarik lainnya,” jelasnya 

Kegiatan itu diikuti ratusan warga yang berdomisili di Pemukiman Pancur Baru, RT 03 / RW 09. Salah satu warga mengatakan antusiasnya mengikuti kegiatan tahun ini dan berharap kekompakkan warga dan perangkat tetap terjalin baik.

“ Semoga terus berkesinambungan dan kekompakkan seluruh warga RW 09 terus terjaga.” Kata Faisyal. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *