Polri Apps
banner 728x90

Ribuan Masyarakat Batam pilih hadiri Pergantian Tahun Bersama UAS

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ribuan warga Batam memadati Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah, Kota Batam, Kepualauan Riau, jelang pergantian Tahun baru 2020.

Mereka yang berdatangan ke Masjid sejak pukul 20.00 WIB untuk mendengarkan Tausyiah yang di isi Ustad Abdul Somad (UAS).

Beberapa rombongan terlihat menggunakan bus untuk menjadi transportasi bersama menuju lokasi acara. 

Kehadiran UAS kebatam adalah agenda Pemerintah kota untuk mengisi pergantian tahun 2019 menuju 2020. Selain itu, Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah adalah tempat pertama kalinya menggelar acara pergantian tahun setelah diresmikan beberapa bulan lalu. 

Terlihat dilokasi, Acara yang diliput live oleh TV One itu disimak secara seksama oleh masyarakatkannya hadir. Sesekali masyarakat terlihat tertawa bersama mendengarkan materi ceramah lucu yang dibawa kan oleh UAS.

“ UAS bisa menyampaikan materi dakwahnya tanpa membuat yang mendengarkan menjadi bosan.” Kata salah satu masyarakat kepada Owntalk.co.id

Untuk diketahui, tahun 2019 menjelang 2020 ini, di Batam ada dua kegiatan besar. Yakni, Kehadiran UAS di Masjid Agung dan Pesta Kembang api oleh ATB di Alun-alun Engku Putri. 

“ Jadi masyarakat bisa memilih menghabiskan waktu pergantian tahun dimana dia suka.” Kata Ardiwinata kadis Pariwisata Batam. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *