Polri Apps
banner 728x90

Satgas Melayu Raya Bantu Polisi dalam Pengamanan Nataru 2019-2020

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Role Perpolisian masyarakat, Perhimpunan Melayu Raya membantu pihak kepolisian Polresta Barelang dalam pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020. 

Kegiatan itu dilaksanakan untuk membantu pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bersukacita menyambut natal dan tahun baru. 

Kepala Satgas Melayu Raya, Zulkarnain kepada Owntalk.co.id mengatakan bahwa kegiatan itu tidak hanya dilakukan di Batam saja.

“ Kita lakukan diseluruh tempat-tempat umum di Kepri,” kata Zul pada Owntalk.co.id 

Lelaki berbadan tegap itu menjelaskan bahwa seluruh anggota nya diikut sertakan dalam kegiatan pengamanan Nataru untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kepri bersama kepolisian.

“ Kepri ini adalah rumah kita bersama, kita berkewajiban menjaganya dari gangguan kamtibmas yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan” lanjut Zul 

Untuk informasi, Seluruh Personil Satgas Melayu Raya disebar diseluruh tempat-tempat umum, di Pusat Keramaian, Bandara, Pelabuhan bahkan di gereja-gereja. 

“ Salah satu cara menjaga persatuan dan kesatuan adalah memberikan rasa aman kepada saudara kita yang sedang merayakan hari besar mereka.” Tutup Zul. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *