Polri Apps
banner 728x90

Tujuh Pejabat Utama Polda Kepri di Sertijab

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Tujuh Pejabat Polda Kepri mengalami Rotasi, banyak diantara mereka yang mengisi jabatan baru tersebut sudah tidak asing perkiprahannya di mata masyarakat, Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bertempat di lapangan upacara Mapolda KepriSenin (23/12).

Dalam sertijab tersebut Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada pejabat utama lama.

Kepada pejabat baru, Andap juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya serta menunjukkan prestasinya.

“Mari tunjukkan prestasi terbaik, serta dedikasi yang terbaik pula, selamat bertugas dan sukses selalu,” ujarnya.

Adapun beberapa pejabat utama yang ikut dalam pergantian tersebut antara lain, Kabid Humas Polda Kepri yang sebelumnya di isi oleh Kombes Pol Erlangga, kini akan di lanjutkan oleh AKBP Harry Goldenhardt yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra.

Erlangga mengungkapkan berbagai kesan selama bertugas di Polda Kepri, selain itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan kerja yang telah mendukungnya selama berdinas di Humas Polda Kepri

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, saya juga meminta maaf jika selama mengemban tugas ada salah kata maupun perbuatan,” ujar Erlangga.

Setelah itu, Kombes Pol Rustam Mansur Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analis Bidpdakt Pusiknas Bareskrim Polri. Posisi Dirreskrimsus digantikan oleh AKBP Hanny Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Selain itu, Kombes Pol Benyamin Sapta Dirpolairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru, sebagai Dirpolairud Polda Kalbar, posisinya dantikan oleh Kombes Pol Alex Fauzi Rasad yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairud Polda Kalbar.

Lalu, Kombes Pol Yani Sudarto Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru, sebagai Dirresnarkoba Polda Jateng. Posisinya digantikan oleh AKBP Muji Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Barelang.

AKBP Junoto Kapolres Anambas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang, posisinya digantikan oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.

Selanjutnya, Kombes Hernowo Yulianto Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh AKBP Arie Dharmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

Dan yang terakhir, Kombes Pol Aloysius Suprijadi KA SPN Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Polda Metro Jaya, posisinya digantikan oleh AKBP Donald Happy Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamonvit Polda Kepri. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *