Polri Apps
banner 728x90

Aura “Ramah” Jilid 2 di Konsolidasi Partai Nasdem

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Jelang Perhelatan Akbar pesta demokrasi, DPW Partai Nasdem Kepri mengadakan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada yang di hadiri oleh Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Nasional Demokrat. Senin, (16/12/2019). 

Kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel Travelodge itu dihadiri seluruh  kader dan simpatisan Partai Nasdem. 

Dalam kegiatan itu, terlihat antusiasme kader yang masih menginginkan Rudi dan Amsakar untuk tetap berada di Pilwako Batam menyongsong kembali kemenangan dua periode. 

“ Ramah Jilid dua” teriak kader Nasdem yang hadir.

Dalam sambutannya, Ahmad Ali mengatakan sangat mudah bagi Nasdem untuk memenangkan Pilkada Batam dan Kepri tahun ini. Pernyataan itu disampaikan nya menyusul melihat sosok Rudi yang masih diterima oleh masyarakat.

“ Kami berani katakan itu karena Kami sudah memiliki kader yang figurnya sudah tak asing lagi di masyarakat, yakni Wali Kota Batam” Kata dia 

Sehingga permintaan dari kader-kader yang masih mengharapkan Rudi – Amsakar dapat disampaikan ke DPP Partai Nasdem.

Sementara itu, Rudi dalam sambutannya mengatakan permohonan maafnya karena belum dapat membawa Nasdem ke kursi pertama di legislatif kota Batam. Namun dirinya tetap berjanji akan terus membangun kekuatan untuk memperbaiki capaian tahun ini. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *