Polri Apps
banner 728x90

Perumahan Victoria Unjuk Kebolehan di Ajang Turnamen Tenis Meja Mabes Cup I 2019

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Perumahan Taman Victoria, Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang kembali menunjukkan kedikjayaannya dibidang olahraga, dengan sukses mengunci dua gelar juara di Turnamen Tenis Meja Mabes Cup I 2019, Tanjung Riau, Sekupang. 

Sementara di posisi dua dan empat, diduduki oleh Perumahan Benih Raya melalui atletnya Hanif dan Perumahan Galaxy oleh atlet unggulannya Aldo. 

Tak tanggung-tanggung, dalam turnamen dua hari itu, Sabtu (15/12) dan Minggu (15/12) Perumahan Taman Victoria berhasil  berjaya dengan tampil sebagai juara satu dan juara ketiga, melalui dua atlet unggulannya Munir dan Amir Yunus. 

“Ini wujud komitmen kami (warga Victoria, red) mengharumkan nama perumahan,” ungkap Munir, usai memenangi partai final. 

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Mabes Cup I tingkat Tanjung Riau, Sekupang, Amir Yunus mengatakan bahwa turnamen ini ditujukan sebagai wadah silaturahmi antara warga dari berbagai perumahan di Tanjung Riau, Sekupang.

“Tujuan utama kita silaturahmi. Karenanya,  menang dan kalah adalah hal yang biasa,” ungkap Amir didampingi panitia lainnya, Wakil Ketua Fery dari Galaxy, Sekretaris panitia Suluri dari Graha Mas, Khuzaidin dari Perumahan Victoria dan Asbon dari Oase Marina.

Dijelaskan, bahwa dalam kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Lurah Tanjung Riau, Sekupang, Mang Sud, ada 64 peserta yang ikut ambil bagian dalam turnamen perdana ini. Dan semua merupakan warga dari Marina Base Camp (Mabes) Tanjung Riau, Sekupang. 

Kegiatan ini, lanjutnya, adalah rangkaian terakhir dari seluruh turnamen dan kegiatan yang digelar di Mabes tahun 2019, diantaranya jalan santai, Pertandingan Futsal, Turnamen Voli dan terakhir turnamen Tenis Meja Mabes Cup I.

Dan juara dalam turnamen 2019 ini diborong oleh Taman Victoria, dimana perumahan ini tampil menjuarai futsal, voli dan Tenis Meja. 

Ditempat yang sama, Lurah Tanjung Riau, Agus Sofiyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Tanjung Riau, khususnya warga Mabes yang telah sukses merampungkan seluruh rangkaian kegiatan dari mulai Agustus hingga Desember 2019. 

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga Mabes, utamanya para Ketua RT RW yang telah bekerja maksimal mensukseskan seluruh rangkaian acara,” ujar Agus Sofiyan ke awak media.

Tujuan dari seluruh kegiatan ini, lanjutnya, adalah mempererat silaturahmi antara warga di Mabes, sehingga seluruh rencana pembangunan bisa berjalan sukses di wilayah Tanjung Riau, Sekupang. 

“Alhamdulillah kita menutup tahun 2019 ini dengan sukses, kita menatap tahun 2020 dengan lebih sukses lagi,” pungkas Agus Sofiyan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *