Polri Apps
banner 728x90

Kapolda Kepri Bersepeda Menjaring Aspirasi ditengah Guyuran Hujan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ditengah guyuran hujan yang merata melanda kota Batam belakangan ini  tak menyurutkan semangat Polda Kepri untuk menjaga Batam tetap dalam kondisi yang kondusif. Dalam tiga hari terakhir Kapolda Kepri Budhi Revianto, SIK, bersama pejabat utama Polda Kepri bersepeda ditengah guyuran hujan melintasi jalan-jalan Batam untuk langsung melakukan pemantauan dan patroli rutin. 

Bersepedanya Andap bersama pejabat teras Polda Kepri untuk menjaring Aspirasi jelang natal dan tahun baru yang telah didepan muka.

Kegiatan seperti ini kata Andap sebagai bentuk dukungan kepada seluruh Personil kepolisian diwilayah hukum Kepri untuk tetap semangat menjalankan tugas meski musim hujan melanda kota Batam.

“Pimpinan harus berada bersama – sama dengan anggota di lapangan untuk melayani masyarakat dalam kondisi apapun.”

Jadi, dalam memimpin Pimpinan bukan sekadar berkata-kata, sebaiknya langsung mencontohkan, “leads by the example”. Satu ketauladanan akan lebih berarti daripada sejuta arahan.

Selama bersepeda, Jendral bintang dua itu menyusuri kawasan-kawasan Industri, Komplek Pemukiman Warga, Hingga menyapa warga Batam yang sedang ada di Gereja.

Sedikitnya sudah ada enam gereja yang telah disambangi oleh petinggi-petinggi di Polda kepri ini yakni Gereja HKBP Batam Center,

Gekisia, GPDI Bethesda, Bethel Oikumene, GMII Eben Haerzer dan Gereja GKI Duta Mas. 

Selamat Bertugas Jendral dan para anggota Kepolisian Kepri menjelang Natal dan Tahun baru. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *