Polri Apps
banner 728x90

RAW Semakin Optimis, Munas ke 10 Golkar Prioritaskan Kader Internal Maju di Pilkada 2020

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Umum terpilih, Airlangga Hartarto mengungkapkan partainya akan memperioritaskan kader maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.Tg

Airlangga Hartarto menjanjikan kepada seluruh kader yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2020, yang pertama adalah maju tanpa mahar, kedua, memprioritaskan kader terbaik di internal untuk maju.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam munas Golkar yang Ke-10.

” Partai Golkar akan mendukung penuh seluruh kadernya untuk maju di kontestasi Pilkada 2020 tanpa dibebani mahar atau hal-hal lain yang akan memperlambat bahkan menghambat pencapaian target kemenangan” Katanya dihadapan seluruh Kader Golkar se-Indonesia yang hadir.

Untuk menyeriusi pernyataan itu, Airlangga pun menargetkan 30 sampai 45 Hari kedepan akan menyelesaikan kepengurusan DPP Parti Golkar yang baru untuk mulai menyelaraskan capaian kemenangan dikota. 

Menanggapi pernyataan ketua Umum terpilih tersebut, Ruslan Ali Wasyim (RAW) mengaku optimis akan mendapatkan laluan dan perintah untuk maju di Pilkada Batam 2020 mendatang. Lelaki kelahiran Teluk Bakau – Nongsa itu merasa samakin bersemangat menyongsong pemilihan yang akan digelar lima tahunan itu.

“ Jika ketua umum kami sudah Berkata demikian, maka semangat menyongsong kemenangan itu akan menular kedaerah “ Katanya 

Tahun ini kata Ruslan, dirinya sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari Pusat terkait pencalonannya. Sebab kata dia, sebagai ketua DPC Partai sekaligus kader Golkar, hanya dirinya yang sudah mendeklarasikan untuk maju. 

Ketika disinggung mengenai apakah masih berniat bersanding bersama Lukita Dinarsyah Tuwo di pemilihan 2020 mendatang, tegas Ruslan menjawab bahwa dia hanya akan maju jika berpasangan dengan Lukita. 

“ Politik memang cair dan dinamis, namun saya meyakini politik juga harus pakai hati dan punya chemistry.” Tutup Wakil Ketua DPRD kota Batam itu. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *