Polri Apps
banner 728x90

MR Bintan Bagi-Bagi Paket Sembako ke Warga Tak Mampu

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Bintan, Owntalk.co.id – Sama seperti Bulan-bulan sebelumnya, Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Bintan kembali menggelar bakti sosial (Baksos) untuk membantu masyarakat tidak mampu dan membutuhkan.

Kegiatan yang langsung dikomandoi Kordinator Wilayah Melayu Raya Bintan M. Najib telah dimulai sejak Semalam sekira pukul 10.00 Wib, dengan mengunjungi langsung warga kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako. 

M. Najib yang diwawancara di sela-sela kegiatannya mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan Bulanan Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Bintan. Dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan yang membutuhkan 

 “Kami melakukan kegiatan ini rutin setiap Bulannya. Mendatangi warga yang tidak mampu yang terdapat diwilayah Kabupaten Bintan,  katanya saat diwawancara 

Dalam bakti sosial ini, pihaknya telah menyiapkan sekitar 50 paket yang berisi berbagai macam sembako untuk keperluan sehari-hari. Paket-paket tersebut merupakan hasil dari partisipasi atau sumbangan anggota Perhimpunan Melayu Raya Bintan,dengan tujuan berbagi guna meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

Mengenai warga yang menjadi sasaran bantuan, pria yang juga menjabat Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan ini mengungkapkan, telah memiliki data warga tidak mampu yang didapatkan dari ketua RT setempat dan hasil survei langsung yang dilakukan timnya.

“Untuk hari ini (kemarin, red) paket yang kami bagikan sebanyak 25 paket. Dengan wilayah pembagian di Mantang Besar dulu lalu dilanjutkan diwilayah Mantang Kecil Sebanyak 25 paket,” tuturnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *