Polri Apps
banner 728x90

Daftar ke Hanura, SMN : Hanura itu Sahabat Lama Saya

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Surya Makmur Nasution (SMN) mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Hanura, Batam, sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota, Rabu 27/11. SMN diterima oleh Dado Herdiansah, Wakil Ketua II Panitia Pendaftaran Cawako dan Cawawako Kota Batam.

“Hanura itu sahabat lama saya. Mulai berdiri hingga kini saya bersahabat dengan kawan-kawan Hanura dan senantiasa berkomunikasi  dari kota hingga provinsi bahkan ke DPP,” kata SMN yang juga Ketua Umum Kahmi Kepri itu.

Menurut SMN, pendaftaran ke Hanura adalah partai keempat, setelah Nasdem, Gerindra dan Demokrat. Langkah tersebut sebagai bentuk keseriusan dirinya maju sebagai Cawako.

“Insha Allah awal Desember saya melakukan survey. Mohon doa dari semua warga Batam agar hasil survey saya tinggi, ” ujar Anggota DPRD Kepri periode 2009-2014 dan 2014-2019 yang kini berprofesi sebagai advokat di Batam.

Sementara Dado mengatakan, Hanura akan melakukan konvensi tanggal 6 Desember dalam melakukan penjaringan cawako atau cawawako. Semua yang sudah daftar dimintakan untuk hadir dan mengikutinya.

“DPP Hanura hanya akan memproses nama-nama Cawako dan Cawawako yang direkomendasikan oleh DPC yang melakukan penjaringan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *