Polri Apps
banner 728x90

Hanura Buka Lowongan Kepala Daerah Batam 2020

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – DPC Hanura Batam akan Membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam hari ini, Senin,( 25/11) tepatnya pukul 13:00 Wib, di Kantor  DPC Hanura Batam, Jalan Ahmad Yani, Ruko Taman Eden Blok D no. 21, Taman Baloi, Batam Kota (Samping Pom Bensin seberang perumahan Plamo)

Informasi pembukaan pendaftaran itu disampaikan oleh Dado Herdiansyah (Ketua Bapilu / Wakil Ketua DPC Hanura Batam) kepada Owntalk.co.id 

“ Pembukaannya dimulai hari ini, sekitar pukul 13:00 WIB” kata dia 

Dado menjelaskan bahwa dengan posisi Hanura memiliki 4 kursi di Legislatif menjadi modal dasar Hanura membuka pendaftaran itu. 

“ Kita sudah menggelar Rapat Finalisasi Persiapan Pendaftaran Pilwako Batam 2020 pada Minggu kemarin, Pembukaan pendaftaran ini juga sesuai dengan PO dari DPP Partai Hanura, dan diikuti oleh seluruh DPD dan DPC Se Indonesia yang melakukan Pilkada serentak” jelas dia 

Nantinya Bakal calon yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir akan mengikuti beberapa tahapan sesuai mekanisme partai.

“ termasuk akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan ( fit and proper test)” jelas Dado 

Dado sendiri mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran ini akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 November mendatang 

“ Silahkan yang berminat maju untuk Pilkada 2020 melalui partai Hanura dapat menghubungi Ibu Sri Fratwiyani  (082386031082) dan Ibu Siti Vera Notarina (089616450636).” Tutup dia (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *