Polri Apps
banner 728x90

Bangun Sinergitas, TNI-Polri Gowes Bareng

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Polda Kepri bersama Kodam I/BB dan satuan TNI di Kepulauan Riau menggelar “Gowes Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat”, Selasa (19/11). Kegiatan itu dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lemma, Ka BNNP Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan, Pejabat Utama Kodam I/BB, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan dan Kepala Satuan TNI Polri, Pj. Ketua beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Prajurit TNI Polri serta Komunitas Sepeda Bintan dan Tanjung Pinang.

Sebanyak lima ratus peserta gowes hadir di Kawasan Wisata Lagoi, dengan route Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) berakhir di Bintan Lagoon Resort (BLR) jarak lebih kurang 20 Km. 

“Gowes Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat dilaksanakan sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri, Penguatan Sinergi Polisional”, kata Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah 

Sementara itu, Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan bahwa kegiatan itu untuk menggelorakan sinergitas TNI Polri.

“ Kita selalu menggelorakan sinergitas dan soliditas antara Tni-Polri semoga kita semakin solid dalam menjaga keamanan dinegeri ini, dan yang menjadi penekanan Presiden RI untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan, yang paling penting adalah rasa aman, semoga kita dapat saling menjaga negeri yang kita cintai ini,” kata Pangdam I/BB

Penegasan Kapolda Kepri yang disampaikan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, TNI Polri selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan di Negara Indonesia khususnya wilayah Kepri yang kita cintai ini. Semoga sinergitas antara TNI-Polri dapat menjaga wilayah di perbatasan dan dapat melahirkan prestasi dengan mengungkap kejahatan yang sangat besar di wilayah kita ini. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *