Polri Apps
banner 728x90

Helmy Hemilton Paparkan 5 Misi Maju Walikota di Gerindra

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Politisi Partai Demokrat Helmy Hemilton, SH.,MH telah mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon walikota ke DPC Partai Gerindra Batam, Senin (18/11/2019).

Kedatangan Helmy langsung diterima oleh Sekertaris DPC Gerindra Batam Wawan Koswara dan Tim Media Centre Gerindra, Arifuddin Jalil bersama Kartini Gerindra

Helmy Hemilton yang datang membawa rombongan tersebut menyampaikan lima misi untuk maju menjadi walikota di kota Batam. 

“ Misi saya salah satunya menciptakan pemerintahan yang berintegritas, mempersiapkan sarana pendidikan untuk menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas” kata dia pada tim penjaringan DPC Gerindra yang hadir disitu.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD kota Batam itu juga memiliki misi menjamin pelayanan kesehatan yang layak bagi warga Batam, menciptakan kawasan pariwisata yang berbasis alam dan budaya sebagai salah satu etalase serta gerbang pariwisata Indonesia, dan terakhir menciptakan sistem investasi yang sehat dan infrastruktur yang memadai sehingga mampu menarik investor ke Batam. 

“Insha Allah kalau saya dipercaya saya akan menggandeng putra daerah untuk maju di Pilwako Batam bersama saya,” kata dia meyakinkan pengurus Partai Gerindra 

Datangnya Ia ke Partai Gerindra, Helmy mengaku karena punya kesamaan dalam pemikiran untuk Batam yang lebih baik, terlebih juga punya histori sama-sama berjuang saat kampanye Pilpres beberapa waktu lalu. 

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra, Wawan Koswara telah menerima pengembalian berkas dari Helmy dan menyatakan berkas tersebut telah komplit.

Kata dia, nantinya setiap peserta calon wali kota atau wakil wali kota Batam harus memenuhi semua persyaratan yang diberikan dan menyampaikan apa visi dan misinya secara bersamaan di satu tempat yang telah dipersiapkan. 

“Nanti berkas-berkas mereka akan kami sampaikan ke DPD hingga DPP dan mereka akan melihat serta mereview setiap calon,” jelasnya.

Ia pun menanggapi visi misi dari Helmy Hemilton.

“Meskipun pendek namun tegas dan ringkas dan sudah mencakup semua aspek yang ada di Kota Batam,” ucapnya (ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *