Polri Apps
banner 728x90

APBD Meningkat, Linmas di lingga kecipratan Untung

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Lingga, owntalk.co.id – Pemkab Lingga memberikan apresiasi atas kinerja dan kerja keras Linmas Kabupaten Lingga dengan menyerahkan uang insentif yang digelar pada Selasa (12/11/2019).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga hadir langsung untuk menyampaikan hasil kerja keras para anggota Linmas selama beberapa bulan terakhir yang mengalami peningkatan dari 250 ribu rupiah menjadi 350 ribu rupiah.

“Alhamdulillah, berkat doa kita semua APBD Kabupaten Lingga meningkat tahun ini. Sehingga kita tidak mengalami defisit lagi. Mudah-mudahan dengan peningkatan APBD ini, dan kinerja meningkat sesuai tupoksi, tidak menutup kemungkinan ada insentif-insentif lain yang kita berikan,” kata Wakil Bupati Lingga yang disambut langsung dengan tepuk tangan dari para anggota Linmas yang hadir di Aula SMA Negeri 1 Lingga.

“Yang kami berikan ini memang bukanlah sesuatu yang besar, tapi pengabdian dan kerja keras serta keikhlasan kawan-kawan Linmas sangat kami hargai,” ujar Wakil Bupati Lingga.

Beliau pun menyebutkan bahwa pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun demikian, beliau pun mengharapkan agar perlu adanya peningkatan dan peningkatan lain terutama terkait kinerja para anggota Linmas.

“Untuk itu, kami harus dapat laporan itu secara langsung mengenai kinerja rekan-rekan Linmas kite, bisa dari Pak Manaf bisa juga dari Pak Rudi langsung,” ujarnya.

Ia pun menghimbau agar untuk kedepannya setiap kegiatan berjalan yang harus dikawal dan dijaga.

“Menjaga keamanan, ketertiban, apalagi ada Pilkada, Pilkades, pemilihan BPD, untuk peran Linmas sangat dibutuhkan dalam hal ini,” kata beliau.

Selanjutnya Wakil Bupati Lingga melakukan penyerahan insentif secara simbolis kepada pewakilan dari Anggota Linmas, dengan didampingi oleh Kasatpol PP, Kabid Operasional Satpol PP dan  Kabid Trantibum.

Beliau pun berharap, untuk kedepannya, Linmas senantiasa bisa menjaga dan mampu menghadirkan rasa aman di Kabupaten Lingga. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *