Polri Apps
banner 728x90

Puing Penggusuran Pasar Induk Rusak Estetika Kota

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Paska Digusur tim terpadu, Bekas pasar Induk di Jodoh masih menyisahkan sampah bekas puing-puing bangunan disekitaran area kios yang baru dibangun. Selasa, (12/11/2019). Pantauan owntalk.co.id dilapangan sampah yang menggunung tersebut terlihat merusak pemandangan estetika kota.

Beberapa pengendara yang melintas diarea tersebut juga mengharapkan agar pemerintah kota Batam melalui dinas kebersihan dapat segera membersihkan puing-puing bekas gusuran tersebut.

“ Kalau masih jorok seperti itu, pemerintah kerjanya gak tuntas.” Kata Edy yang saat itu berjalan diarea bekas penggusuran 

Selain puing-puing bekas penggusuran, sampah tersebut juga berasal dari buah-buahan yang sudah membusuk dan mengundang lalat yang banyak diarea tersebut. 

“ Lalat itu banyak karena ada buah-buahan yang busuk juga disekitaran sampah-sampah itu.” Kata salah satu pedagang yang menempati kios barunya. 

Pedagang tersebut berharap pemerintah bisa segera membersihkan sampah-sampah tersebut sekaligus membantu mempromosikan tempat dagangannya yang berapa hari ini sepi pengunjung. (Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *