Kampanyekan Stop Rokok Ilegal, Video Polisi ini Viral dibagikan Netizen

  • Bagikan
berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Lucu dan unik, Inilah gaya seorang oknum polisi bernama Hermawan D yang memposting sebuah gaya sosialisasi Stop mengkonsumsi Rokok Ilegal. 

Sosialisasi itu terbilang modern dengan menggunakan dubbing musik “ Entah Apa yang meracuni mu”, Hermawan menyampaikan pesan tersirat untuk masyarakat Jambi agar tidak mengkonsumsi rokok Ilegal. 

Dalam Video berdurasi 27 Detik itu, Hermawan seolah-olah sedang melakukan tebak gambar dari satu kata kunci yang disebutkan siperekam Video. Diatas kepala Hermawan terpajang bungkus rokok Luffman sebagai Jawaban dari kuis itu. 

“ Rokok Murah, Rokok orang buntu, Sering disalin ke bungkus Marlboro, Isi 20, Rokok Ilegal, Luffman !,” jawabnya sembari tertawa

Diketahui, Video tersebut telah menyebar di kawasan Jambi dan sekitarnya. Beberapa netizen mengatakan bahwa Hermawan adalah personil kepolisian di Muaro. 

Saat ini, Perderan rokok merek terebut sangat dahsyat di daerah Jambi dan sekitarnya. Rokok tersebut diketahui sebagai rokok ilegal yang menguasai pasaran menengah kebawah di Jambi. 

Dengan adanya Video ini, setidaknya secara unik, menghibur Polisi tersebut telah mensosialisasikan perlawan terhadap rokok ilegal dengan cara-cara yang Humanis. (Ack)

 

Tonton videonya di link ini 

https://youtu.be/yhq4rn18g50

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *