Polri Apps
banner 728x90

Ini Alasan Jadi Rajaguguk Tak jadi Kembalikan Berkas Pendaftran Ke Nasdem

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam Jadi Rajaguguk tak jadi mengembalikan berkas pendaftaran bakal Walikota yang telah diambilnya di Partai NasDem beberapa waktu lalu. 

Hal itu diketahui hingga Proses terakhir penutupan Pendaftaran bakal calon kandidat Kepala Daerah pada Rabu, (6/11/2019) lalu Partai NasDem, Jadi tak Kunjung datang dan mengembalikan berkas formulir yang pernah dia ambil. 

ketika owntalk.co.id mengkonfirmasi mengenai hal itu, Ketua Kadin Batam itu membenarkan bahwa dirinya memang pernah mengambil berkas pendaftaran bakal Kepala Daerah Via Partai Nasdem.

“ Saya mengambil formulir karena bentuk kekecewaan selama 4 tahun terakhir pertumbuhan ekonomi tidak signifikan, sehingga saya ingin maju menjadi Calon Walikota Batam.” Kata dia 

Namun, setelah ada beberapa kandidat yang mau melakukan kontrak politiknya untuk meningkatkan pertumbuhan investasi dikota Batam, Jadi justeru membatalkan niatnya untuk maju.

“ Kan sudah ada beberapa Kandidat yang mau MoU dengan Kadin menyepakati target 7% pertumbuhan ekonomi.” Lanjut dia

Jadi menyesalkan beberapa tahun belakangan sinergitas antara Pemerintah kota dan Kadin semakin tidak terlihat.

“ Dulu (Pilkada sebelumnya)  Rudi ketika maju Walikota Batam 2015, datang ke Kadin Batam menyampaikan komitmennya untuk pro dunia usaha, ramah investasi dan komitmen mendorong dunia usaha. Walikota Rudi mengatakan, Dimana ada Walikota Batam (Pemko Batam) ada Ketua Kadin Batam.” Cerita Jadi 

Namun hingga hari ini, Sinergitas yang diharapkan itu tak kunjung terlihat, Jadi Rajaguguk dan anggota Kadin lainnya memutuskan untuk mendukung kandidat yang benar-benar mau mendongkrak pertumbuhan ekonomi sebesar 7%.

“ Jd bukan tahun ini saja, dan Kadin Batam sangat berkepentingan pemimpin Batam kedepan harus paham dengan ekonomi.” Tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *