Polri Apps
banner 728x90

Ketua Dewan Pendidikan Batam ambil Formulir Calon Gubernur untuk HMR

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Ketua Dewan Pendidikan Batam, Sudirman Dianto diketahui mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Calon Gubernur untuk H. Muhammad Rudi., SE.,MM, Jumat. (1/11/2019).

Pengambilan Formulir itu dilakukan di kantor DPW Nasdem kawasan Pantai Pasari Putih, Ocarina, Batam Center, Batam dan diterima oleh tim penjaringan Partai Nasdem, Muhammad Nur.

Diketahui, saat ini Sudirman Dianto merupakan ketua Dewan Pendidikan yang masih aktif menjabat. Hadirnya Ia dalam pengambilan formulir tersebut sebagai ketua relawan HMR menjadi blunder dikalangan masyarakat. 

“ Dewan Pendidikan juga menggunakan dana Hibah APBD, kok boleh tampil mengikuti politik praktis ya.” Kata Bobi Warga Batam Centre

Selanjutnya, menurut ketua komisi IV DPRD kota Batam Ides Madri, apa yang dilakukan oleh Sudirman Dianto itu secara etika kepatutatan sangat tidak etis.

“ Sebenarnya ini bukan kapasitas saya untuk bicara, tapi kalau dilihat dari etika ketidak patutan, apak yang dilakukannya tidak patut.” Kata Politisi Golkar itu

Lebih lanjut, Ides mengatakan bahwa kedatangan Sudirman Dianto sebagai Relawan tidak ada undang-undang yang mengatur, jadi menurutnya hanya persoalan etika saja. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *