Polri Apps
banner 728x90

Pererat Silaturahmi, Fraksi Gerindra Basembang ke Mapolda Kepri

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Fraksi Gerindra kota Batam Bersilaturahmi ke Mapolda Kepri dalam rangka memperkenalkan anggota-anggota DPRD Kota Batam dan Provinsi Kepri dari Partai Gerindra yang belum lama ini dilantik. Kunjungan itu dilakukan pada Senin, (21/10).

Ketua Fraksi Gerindra kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan kunjungan itu langsung disambut oleh Kapolda dan Wakapolda Kepri. 

“ Alhamdulillah, kami disambut hangat oleh pak Wakapolda terlebih dahulu, setelah itu pak Kapolda.” Kata Rudi pada owntalk.co.id 

Dalam silaturahmi tersebut, kata dia, banyak sekali masukkan-masukkan yang diberikan oleh Kapolda dan Wakapolda Kepri ke Fraksi Gerindra. 

“ Termaksud menjaga kondusifitas Batam dan Kepri jelang Pilkada 2020 mendatang.” Lanjut Rudi

Orang nomor 1 dan 2 di Mapolda Kepri itu berpesan agar Gerindra dapat menjadi bagian yang menyejukkan perpolitikkan dikota Batam dan Kepri. Selain itu, “ mereka juga berpesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan anak bangsa.” Tutup dia 

Dalam pertemuan itu juga, Ketua Fraksi Gerindra Batam itu mengaku bertemu secara kebetulan dengan Walikota Batam yang saat itu juga berada diruangan Wakapolda Kepri. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *