Polri Apps
banner 728x90

SMN Bangun Komunikasi dengan Hanura

SMN Bangun Komunikasi dengan Hanura

Batam, owntalk.co.id – Surya Makmur Nasution, politisi Partai Demokrat, terus melakukan safari politiknya untuk membangun komunikasi dengan partai-partai politik di Kota Batam. 

Pada Jumat (18/10) pagi, SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, bersilaturrahim dengan Ketua DPC Hanura Iwan Krisnawan, dan Wakil Ketua DPD Hanura dr Yusrizal di Tiban, Batam.

“Alhamdulillah, setelah kembali dari Jakarta, saya dapat bersilaturrahim dengan teman-teman Hanura,” kata SMN di Batam. Sebelumnya, SMN telah bertemu Ketua Gerindra Batam Iman Sutiawan, Ketua PKS Batam Syaifudin Fauzi, Tan Ati, Anggota DPRD Batam dari PSI, Safaruddin Muda, politisi senior Hanura.

Menurut SMN, pertemuan dengan Hanura merupakan agenda safari politik untuk membangun persepsi dan visi bersama dalam membangun koalisi parpol menuju Pilkada 2020.

Karena parpol di Batam tidak dapat maju sendiri, kata SMN, ia menyarankan ke Hanura untuk membangun koalisi partai terlebih dahulu, seperti Gerindra, PKS, Demokrat dan lainnya. 

“Soal siapa yang diusung, Batam 1 dan Batam 2, ditentukan kemudian. Dasar penentuannha adalah melalui survey yang kredibel oleh lembaga survey independen,” ujar SMN yang pernah di DPRD Kepri dua periode (2009-2014 dan 2014-2019.

Iwan Krisnawan mengatakan, Hanura telah melakukan komunikasi politik untuk membangun koalisi dengan partai-partai. Pihaknya, akan melakukan penjaringan dan saatnya akan diputuskan oleh DPP Hanura. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *