Polri Apps
banner 728x90

Soerya Siap berikan Bantuan Hukum terhadap Udin Pelor

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Arba Udin atau yang akrab disapa Udin Pelor telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polresta Barelang sejak Selasa, (9/10). Kemarin. 

Paska ditetapkan sebagai tersangka Udin langsung ditahan.

Pantauan owntalk.co.id dilapangan Udin ditetapkan sebagai tersangka atas laporan oleh seorang warga terkait jual beli lahan disebuah lokasi bilangan Batam Centre. 

Terlihat sejak pukul 14:00 wib, Mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo bersama dengan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Sugito, Abdul Basyid, dan Sirajuddin Nur didampingi Ormas Gagak Hitam membesuk kondisi Udin. 

Soerya dan rombongan membesuk Udin dan berbicara melalui jeruji besi. Soerya mengatakan akan memberi dukungan moril kepada Udin

“Kedatangan kita ke sini untuk melihat keadaan sodara kita Udin, saya dapat informasi dari rekan-rekan. Dan bergegas kesini.” Kata Soerya 

Selain berbicara langsung dan mendengarkan intisari permasalah tersebut, Soerya pun tampak membawakan makan siang untuk Udin.

Dalam keterangannya, Soerya mengatakan akan memberikan bantuan Hukum untuk Udin jika diperlukan.

“Saya, pak Jumaga dan rekan-rekan yang lainya pasti akan membantu. Jika sodara Udin butuh bantuan pengacara, dari kami siap akan memberikannya,” tegasnya saat wawancara 

Dihimpun melalui sumber lain, Udin ditetapkan tersangka atas tuduhan Penyerobotan lahan dan penggelapan. Saat ini kasusnya masih bergulir dan penyidik sedang memeriksa saksi lainnya. (Ack)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *