Polri Apps
banner 728x90

80 Atlit Pencak Silat dari 13 Perusahaan di Batamindo Unjuk Kebolehan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – PT. Indomarco berhasil mengumpulkan poin tertinggi cabang silat yang di selenggarakan Batamindo dalam event Annual Games tahun 2019 pada hari Minggu (06/09/2019). 

Turnamen tersebut menampilkan pesilat handal dari perusahaan-perusahaan di Batamindo.

Seperti biasanya, turnamen mengambil tempat di pusat kegiatan masyarakat atau community center Batamindo. Annual Game ini diikuti pesilat se-Kota Batam yang diwakili perusahaan. Sebanyak 13 perusahaan dan 80 atlet ikut dalam kejuaraaan ini.

Ketua Panitia Kejuaaan Silat Purwanto menjelaskan empat kategori dipertandingkan antara lain kategori tanding putra, kategori tanding putri, tunggal putra, dan tunggal putri. Hakim lapangan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Batam dan peserta dari seluiruh perguruan IPSI.

Purwanto menyebut karyawan Batamindo adalah calon atlit berbakat dan berprestasi. Terbukti sejak dulu atlit binaan dari Batamindo sering mewakili Batam dan Kepri tampil di kejuaraan. Beberapa pesilat memperoleh medali dan penghargaan yang mengharumkan nama Kepri di tingkat nasional dan internasional.

Lebih lanjut, Purwanto menjelaskan program turnamen ini kepedulian Batamindo untuk pembinaan sumber daya manusianya dari segi kesehatan jasmani. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *