Polri Apps
banner 728x90

Warga Laguna Raya adakan Tasyakuran punya RT Baru

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Warga Laguna Raya RT 06/RW 15 adakan tasyakuran setelah serah terima jabatan dari RT sebelumnya Moasis Antonio ke RT terpilih yang baru Ahmad Fauzan Nasution. Minggu, (29/9).

Kegiatan tasyakuran itu digelar pada Minggu Malam di fasum warga dan dihadiri oleh Lurah Tanjung Riau dan beberapa RT yang tergabung di Marina Bascamp (Mabes).

Ratusan warga Laguna Raya terlihat hadir merayakan kekompakkan yang dibangun bersama dilingkungan RT tersebut. RT terpilih Ahmad Fauzan Nasution mengatakan akan terus menjaga kekompakkan dilingkungan masyarakat. 

“ Menjadi RT yang dipilih warga, sudah seharusnya kami menjaga kekompakkan dilingkungan kami agar budaya tolong menolong, gotong royong dan peduli terjaga disini. Semoga Kebersamaan ini bukan kali ini aja kita lakukan, namun berlanjut hingga tahun-tahun kedepannya” Kata dia

Selanjutnya, diapun berharap agar masyarakat dan warga dilingkungannya juga berpartispasi memajukan perumahan tersebut.

“ Saya berharap partispasi warga untuk sama-sama memajukan lingkungan perumahan kita.” Tutupnya

Namun, di sisi lain kegiatan tersebut sempat diwarnai insiden kecil, dimana Ketua RW 15 membawa seorang Pengacara dan Polisi ditengah kerumanan warga. 

Gusnila, Istri RT merasa kecewa momen baik itu harus diwarnai dengan insiden RW membawa berita yang dianggapnya tidak tepat disampaikan di kegiatan tersebut. 

“ Kami sangat menyayangkan tindakkan pak RW diakhir acara yang memberikan kesempatan pada seseorang untuk menyampaikan hal yang sebenarnya kami tidak mengerti ujung pangkalnya. Kami sangat kecewa acara khidmat dan resmi seperti itu ternoda oleh orang yang tak bertanggung jawab.” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *