Polri Apps
banner 728x90

Dari Memikul Beras Hingga Bangunkan Rumah untuk seorang Lansia, Ini Program Melayu Raya Lingga yang patut di Apresiasi

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Lingga, owntalk.co.id – Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga semakin dekat manfaatnya bersama masyarakat. Beragam kegiatan sosial dilakukan ditenga masyarakat, mulai dari bantuan tenaga, pikiran hinnga materi. Sabtu, (28/9).

Hari ini, tim Melayu Raya lakukan peninjauan terhadap sebuah Panti Jompo bernama Tuah Bunda yang berlokasi di Jalan Tiram Sekop Laut, Dabo Singkep, Sabtu (28/09/19).

Ketua Kecamatan Singkep Hi-MR, Chimoty mengatakan tujuan dari kegiatan bansos ini merupakan bentuk kepedulian, untuk membantu meringankan beban bagi sesama, sebab menurut ia Panti Jompo tersebut terdapat orang tua (Lansia) yang kondisinya sudah tidak sehat lagi.

“Kegiatan ini murni dari teman-teman di MR, karna kami merasa orang tua yang ada dipanti jumpo itu, walaupun dia bukan sedarah, namun dia tetap bagian dari orang tua kita dan sudah sepantasnya kita berbagai untuk memperdulikan kondisi mereka, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” kata Chimoty saat menyerahkan bantuan ke pengurus panti.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Perhimpunan yang di bina oleh Pembina Utama Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H itu juga sempat membangunkan sebuah rumah layak huni bagi seorang Janda lansia. Menurut keterangan Korwil Melayu Raya Lingga, Zuhardi rumah tersebut dibangun oleh Melayu Raya bekerja sama dengan Polres Lingga. 

“ Alhamdulilah Kapolres dan Melayu Raya Kabupaten Lingga yang membangunnya.” kata Zuhardi 

Lanjut Zuhardi, Pihaknya selalu dimotivasi dan diamanahkan untuk terus berbuat baik ditengah-tengah masyarakat. 

“ Amanah Pembina Utama, Melayu Raya harus bermanfaat ditengah-tengah masyarakat, Setiap individu Melayu Raya harus memberikan manfaat kebaikan disekitarnya.” Tutup dia. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *