Polri Apps
banner 728x90

Jajaran Polsek Rundeng bagi-bagi Masker gratis untuk Cegah Ispa

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Subulussalam,owntalk.co.id-Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil gelar pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna kendaraan di depan Kantor Puskesmas Rundeng, Jalan Perjuangan, Selasa (24/9) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Rundeng, IPDA Mulyadi, SH, MH kepada media ini mengatakan, dengan membagi bagi kan masker ini kita berharap dapat membatu mencegah warga atau pengguna jalan terhindar Dari penyakit ISPA,  terlibat di sana sejumlah instansi, seperti Kepala Puskesmas Rundeng, Sapriadi Kombih dan unsur pegawai terkait, anggota Polsek Rundeng dan insan pers ikut berperan membagi bagikan masker, katanya.

Sembari membagikan masker, kepada masyarakat dan pengguna jalan Kapolsek mengingatkan kalau kabut asap yang telah merambah Kota Subulussalam hingga Kecamatan Rundeng mengharuskan masyarakat meningkatkan kepedulian, dengan menggunakan masker.  

“Mengingat kualitas udara sudah bercampur asap dan dapat menyebabkan penyakit ISPA sehingga di himbau kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah dan jika bepergian harus menggunakan Masker.

Darihasil Pantauan Media ini

Kegiatan yang berlangsung hingga sekira pukul 12.25 WIB berjalan aman, lancar dan terkendali.(IQBAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *