Polri Apps
banner 728x90

Club Sepeda Buana Garden MTB Rider Gagas Kegiatan Satu Sepeda Sejuta Saudara

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Sebuah komunitas sepeda di Buana Garden, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk menggagas kegiatan yang diberi nama Satu Sepeda Sejuta Saudara. Minggu, (22/9).

Komunitas BG MTB RIDER menggelar kegiatan Funbike & Funwalk yang Dihadiri Komunitas sepeda : GGP, GPA, dan PAN-C.

Firdaus, RW di pemukiman tersebut mengatakan bahwa kegiatan dimaksud di taja untuk mempererat persaudaraan antara masyarakat penghobi sepeda. Selain dimanfaatkan untuk persaudaraan, kegiatan tersebut juga untuk memperkuat daya tahan tubuh masyarakat terhadap penyakit.

“ Kegiatan ini  diharapkan menjadi ajang silaturrahmi dan menjadi wadah untuk hidup sehat dan membudayakan berolah raga ditengah masyarakat.” Kata Firdaus pada owntalk.co.id 

Lebih lanjut, Firdaus juga mengatakan bahwa dalam kegiatan itu juga di hadiri oleh Camat Sei Beduk, Gufron dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni. 

Firdaus juga mengatakan kegiatan tersebut di dukung penuh oleh lembaga Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Tanjung Piayu.

“ FKTW Tanjung Piayu juga mendukung penuh kegiatan ini.” Tutupnya. 

Diketahui, selain menggelar Funbike dan Fun Walk, Club Sepeda Buana Garden MTB Rider juga mengumpulkan ibu-ibu dari warga setempat untuk menggelar olahraga pagi bersama. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *