Polri Apps
banner 728x90

Tanjak Hitam Kemeja Putih, Candra Ibrahim serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Candra Ibrahim telah selesai mengisi berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Batam dan menyerahkan kembali berkas tersebut ke DPC PDIP di Batam Center. Senin, (16/9).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ernawati, Sekretaris Partai PDI kota Batam. Sementara itu Kedatangan Candra diantar oleh sejumlah pendukungnya. Dihadapan media, Candra yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri itu mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai cawako/cawawako Batam untuk lima tahun ke depan.

“Kami tidak main-main dan ini bukti keseriusan kami untuk mengikuti bursa cawako dan cawawako Batam,” ungkap Candra.

Direktur Utama Batam Pos itu juga mengapresiasi niat baik PDI Perjuangan yang telah membuka pendaftaran cawako dan cawawako Batam. “Kita mengucapkan terimakasih yang sebesarnya. Apapun yang jadi keinginan kita, diberi kelancaran Allah,” ucapnya.

Sementara itu, Di DPC PDI Perjuangan Batam, Disebutkan Zulhan, berkas ini akan diverifikasi tim penjaringan untuk selanjutnyan diplenokan pada 20 September hingga 21 September 2019 nanti. Selanjutnya pada tanggal 23 September berkas sudah diserahkankan ke DPD PDI Perjuangan untuk dilanjutkan ke DPP PDI Perjuangan.

“Tanggal 23 sudah sampai di DPP. Dari DPP nanti baru ada tim khusus yang melakukan penajaringan dan sekaligus mengeluarkan penetapan calon yang akan diusung,” terang Zulhan.

Sebelumnya, Candra Ibrahim yang juga Wakil Sekretaris LAM Batam itu didampingi puluhan wartawan lintas media datang ke Kantor DPC PDIP Kota Batam mendaftar atau mengambil formulir pendaftaran bakal Cawako/Cawawako Batam.

Didampingi langsung oleh Wakil Komisaris Utama Batam Pos, Marganas Nainggolan dan Pemimpin Redaksi Batam Pos, M Iqbal, Candra Ibrahim yang mengenakan pakaian khas Melayu dan mengenakan tanjak, diterima langsung oleh ketua panitia 

penjaringan bakal Cawako/Cawawako Batam dari DPC PDIP Batam, Zulhan didampingi koordinator komunikasi politik penjaringan DPC PDIP Kota Batam, Budi Mardianto, Kamis (12/9) sore.

Candra Ibrahim merupakan kandidat bakal cawako/cawawako Kota Batam yang perdana atau pertama yang datang mendaftar dan mengambil formulir bakal cawako/cawawako Batam ke DPC PDIP Kota Batam. 

“Kami disebut yang pertama tentu ada sebabnya. Saya pribadi 

ingin memberikan sinyal kepada yang lainnya, kalau memang serius dan ingin maju pada Pilwako Batam, jangan ragu-ragu, makanya saya mencoba mendaftar perdana ke DPC PDIP Kota 

Batam. Mudah-mudahan dengan demikian, kami punya penilaian training siapa yang maju. Kami juga beradu cepat, makanya kami mencoba mendaftar di awal ke PDIP. Insya Allah semua persyaratan bisa kami penuhi dengan waktu yang diberikan selama tiga hari. Kami serius maju, makanya kami mencoba mendaftar terlebih dahulu,” ujar Candra Ibrahim yang juga Dewan Pengawas RS Embung Fatimah, dan Penasehat Ikatan Keluarga Besar Natuna (IKBN) Kota Batam 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *