Polri Apps
banner 728x90

Persidi IDI Hajar PSBL Langsa 2-1 Di Liga III Gruop E

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Langsa,owntalk.co.id – Tim Persidi Idi akhirnya mengubur Cita Cita PSBL Langsa yang ingin tetap bertahan pada puncak klasemen. 

Dalam pertandingan derby pantai timur Liga III PSSI Regional Aceh Group E yang berlangsung, Senin (16/9/2019) di Stadion Langsa, Persidi Idi sukses memperdaya tuan rumah dengan score 2-1.

Sejak wasit  memulai pertandingan, aroma sengit membayangi laga kedua tim. Masing-masing tim sejak kick off, langsung melakukan serangan. 

Kecepatan laju pemain Persidi Idi sempat membuat PSBL yang turun dengan pemain lapis kedua mengingat pemain utama  banyak yang terakumulasi kartu kuning, membuat PSBL Langsa sempat terjepit. Namun beberapa serangan Persidi masih mampu dihalau oleh pemain belakang PSBL.

Menghadapi serangan, para pemain PSBL mulai meningkatkan soliditas pemain. Bahkan serangan balik yang dilancarkan anak-anak PSBL Langsa hampir saja membuahkan gol, tapi sayang tendangan keras striker elang biru menyentuh hanya menyentuh mistar gawang.

Kebuntuan baru dipecahkan oleh Persidi Idi pada menit ke 35, pemainnya Muhammad Satriatama berhasil menyarangkan gol setelah memanfaatkan bola blunder dari penjaga gawang PSBL Langsa. Keunggulan Persidi Idi 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, dua kelompok supporter PSBL Langsa BERUTAL Mania (Berigade Untuk Kota Langsa) Yang Di Ketuai Oleh Putra Langsa Muhammad Hadi ini  berusaha membangkitkan semangat para pemain PSBL Walau Hujan Deras Mulai Mengguyur Lapanggan.

Muhammad Hadi Saat Di Konfirmasi Media Ini Mengatakan Walau Hujan Kami Tetap Memberi semanggat Untuk Tuan Rumah PSBL langsa Agar Tetap Bertahan Di Posisi Satu Walau Nantik Hasil Nya Lain.

Namun Kami Oktimis bahwa PSBL Mampu Bertahan Tutup Nya Dalam Guyuran Hujan.

Dibabak kedua ini, pertandingan berlangsung dengan tempo yang sedikit keras. Bahkan hampir saja terjadi perkelahian di lapangan namun berhasil dilerai oleh wasit.

Selanjutnya, Persidi Idi dibawah asuhan pelatih Iwan Setiawan dan Manager Tim Saiful Basri, terus melakukan terobosan untuk membongkar barisan pertahanan PSBL Langsa. Hasilnya, menit ke 77 Muhammad Satriatama kembali menambah gol hingga Persidi Idi unggul 2-0.

Sementara gol balasan PSBL Langsa

terjadi dimenit 78  diciptakan Wahyu Arintoko, skor berubah menjadi 2-1, hingga petandingan berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Persidi Idi memuncaki klasemen akhir Liga III PSSI Regional Aceh Group E, dan bersama PSBL Langsa yang harus puas diperingkat kedua, melaju ke babak 6 besar.(IQBAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *