Polri Apps
banner 728x90

BJ Habibie Tutup Usia, Sekda Batam sampaikan Duka Mendalam

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Indonesia tengah berkabung, tokoh Nasional, Bapak Teknokrat yang sekaligus Presiden ke-3 Indonesia telah berpulang ke sang Pencipta. Rabu, (11/9).

Diketahui, Profesor BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 18.05 di RSPAD Gatot Soebroto. Sebelumnya dikabarkan kondisi kesehatan tokoh yang dijuluki Mr. Crack di dunia Internasional itu mulai membaik. Namun, takdir menyatakan lain, Profesor itu harus kembali kehadapan sang Khalik.

Jefridin Hamid, Sekretaris Daerah Kota Batam menyampaikan rasa dukanya atas kepergian orang yang pernah berjasa membangun Batam itu. “ Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, semoga eyang (Habibie.red) ditempatkan di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala.” Katanya

Baca juga : https://owntalk.co.id/post/sekda-batam-himbau-asn-bijak-gunakan-media-sosial

Jefridin mengatakan sangat merasa kehilangan salah satu tokoh terbaik bangsa itu, baginya, pernah berkomunikasi dan mencuri ilmu dari Habibie merupakan kesempatan yang tak akan bisa terulang lagi.

“ Beliau orang pintar, Aset Bangsa yang mencuri perhatian Dunia, semoga kita dan generasi muda mampu mencotohnya.” Tutup Jefridin

BJ Habibie tutup usia pada umur 83 tahun, jenazahnya akan dibawa ke rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan dan akan disemayamkan di sana. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *