Polri Apps
banner 728x90

Prabowo Paksa Iman Sutiawan Maju untuk Batam 1 di Pilwako 2020

berita terkini batam
(foto: owntalk)

BATAM, owntalk.co.id – Setelah sejumlah kandidat Walikota dan Wakil Walikota menyatakan diri siang bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam yang bakal digelar September 2020, kini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Batam mulai memunculkan kader terbaiknya. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya Iman Sutiawan untuk maju sebagai calon Walikota Batam.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam Wawan Koswara tidak menampik adanya perintah langsung dari Prabowo Subianto agar kader terbaik Partai Gerindra ikut bertarung dan memenangkan Pilwako Batam. “Ya, tentu kami bersyukur karena beliau (Prabowo) yang meminta langsung agar Pak Iman sebagai kader partai maju dalam Pilwako,” kata Wawan Koswara, Rabu (4/9).

Menurut Kang Wawan, demikian biasa disapa, penyampaian Prabowo itu disampaikan langsung secara lisan pada pertemuan dengan kader Gerindra beberapa waktu lalu di Jakarta. “InsyaAllah kita akan berjuang,” ujarnya.

Dukungan politik mantan Calon Presiden Nomor urut dua tersebut diyakininya akan memberikan semangat agar berjuang lebih sungguh-sungguh guna memenangkan Pilwako Batam. Ia optimis, masyarakat Batam akan memberikan dukungan yang signifikan untuk memilih figur muda, energik, tegas.

“Pak Iman sosok yang muda, energik dan putra daerah kelahiran Pulau Kasu Kecamatan Belakang Padang,” kata Wawan.

Lebih lanjut, ia menambahkan, guna memuluskan meraih kemenangan itu, pihaknya akan segera merapatkan barisan. Dukungan kader dan simpatisan Partai Gerindra pada Pemilu legislatif 2019 lalu dinilai menjadi modal awal untuk pemenangan Pilwako.

“Maka kami sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Batam, yang telah memilih Gerindra dan Pak Prabowo,” ucap politisi Partai Berlogo burung Garuda itu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *