Polri Apps
banner 728x90

Pasca Dilantik, Putra Yustisi Respaty akan Menjalankan Tugas Sesuai Tupoksinya

Pasca Dilantik, Putra Yustisi Respaty akan Menjalankan Tugas Sesuai Tupoksinya

BATAM, Owntalk.co.id- Ada yang menarik pasca pelantikan anggota DPRD kota Batam. Bagaimana tidak, dari sejumlah yang dilantik menjadi anggota DPRD kota Batam tiga hari yang lalu, ada beberapa diantaranya yang merupakan wajah baru, salah satunya adalah Putra Yustisi  Respaty. Dialah lelaki tampan dan cerdas yang akan menghiasi gedung DPRD kota Batam untuk lima tahun kedepan. 

Setelah perjuangan panjang semasa pemilu, akhirnya putra dari H. Surya Respationo ini mendapat kepercayaan dari masyarakat Batam untuk menduduki kursi DPRD. 

Di sela-sela kegiatannya yang padat, Putra Respaty menyampaikan komentarnya kepada media, bahwa ke depan dia akan berusaha semaksimal mungkin demi masyarakat kota Batam yang lebih maju, serta pembangunan kota Batam lebih meningkat dari sebelumnya. Minggu, (01/09) siang. 

“Ya, kedepan fokus menjalankan fungsi dewan sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), dan harapannya bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan Kota Batam,” Ucapnya kepada Owntalk dengan nada lembut seraya tersenyum. 

Lanjutnya, anggota DPRD dari partai PDI-P ini juga mengungkapkan, bahwa dia akan senantiasa menjaga amanah semampunya, sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat kota Batam ke depannya. 

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua elemen yang telah mempercayai saya, dan InsyaAllah saya akan bekerja sesuai tupoksinya,” Tutupnya mengakhiri pembicaraan. (Yanez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *