Polri Apps
banner 728x90

Wakil Bupati Aceh Tamiang Melepas keberangkatan Kafilah MTQ Ke 34 Aceh Tamiang

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Aceh Tamiang, owntalk.co.id – Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST, Jumat (20/9/2019) pagi di Tribun Lapangan Kantor Bupati  melepas secara resmi keberangkatan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh Tamiang menuju Event MTQ Propinsi Aceh ke 34 di Kabupaten Pidie.

Dalam sambutan pelepasan kafilah MTQ tersebut Wabup tengku Insyafuddn  menegaskan bahwa niat kita adalah untuk menegakkan syiar islam

” Selamat kepada anak anak kami peserta MTQ, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT sejak keberangkatan hari ini menuju Kabupaten Pidie hingga selesai event nantinya ,’ harap Wabup.

Sebelumnya , Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang Syamsul Rizal SAg  melaporkan peserta MTQ dari Aceh Tamiang ini seluruhnya 55 peserta dan akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan .

“Kafilah kita absen di satu cabang yakni Cabang Tafsir Bahasa Arab Putri,’ sebut Syamsul Rizal .  Untuk kesiapan kafilah MTQ Aceh Tamiang ini juga sudah kita laksanakan dua kali Training Centre (TC ) atau pemusatan latihan kepada seluruh peserta.

Lanjutnya, Event MTQ ke 34 Aceh ini akan berlangsung  sejak tanggal 20 -28 September 2019 mendatang.(IQBAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *