Polri Apps
banner 728x90

Unggah Status Menghujat Polri di IG Story, Seorang Wanita di amankan Polresta Barelang

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Mengaku karena kesal pernah dikejar-kejar oleh Satlantas saat berkendara, MY pemilik akun Instagram @mayalisabeth harus berurusan dengan pihak kepolisian, Sabtu, (16/11). Pasalnya yang bersangkutan mengunggah sebuah ujaran kebencian untuk polri. 

Diketahui yang bersangkutan telah diamankan oleh Polresta Barelang pada, Sabtu (16/11/2019). Wanita yang bekerja di salah satu tempat hiburan di Kota batam ini ditangkap karena menghujat dan menyebarkan ujaran kebencian terhadap Polri melalui Instagram Stories.

“Benar sudah kita amankan. Saat ini penyidik sedang mengambil keterangannya (pelaku),” kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan disadur dari media polrestabarelangkepri

Melalui Instagram stories tersebut, wanita berambut sepunggung itu bercerita tentang pengalamannya saat hendak ditilang polisi. Bahkan, ia terlihat bangga akan perbuatannya tersebut.

“Kalau dokumennya lengkap dan mengikuti aturan berlalu lintas, kenapa harus lari. Tapi yang paling kita sayangkan, cuitannya yang tidak patut. Kita anggota Polri hanya menjalankan tugas sesuai aturan. Mari kita saling menghargai,” katanya lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya, pelaku mengaku kabur saat dihentikan oleh petugas Sat Lantas Polresta Barelang. Namun pelaku yang saat itu berboncengan dengan pacarnya malah menghindar. Pelaku turun dari sepeda motor dan naik taksi online.

“Gaes, tadi aku ke sini (tempat kerja) dikejar-kejar polisi pakai motor. Terus aku turun dan pesan Gokar. Polisinyankejar tapi tidak dapat,” katanya dalam rekaman status di Instagram Stories.

Tak hanya curhat mengenai kekesalannya. Wanita itu juga mengucapkan kalimat yang tidak patut. Polisi a** (kata tidak pantas) cuma cari duit, f**k you. Awak ke sini belum danda, anjrit,” ujarnya.

Di instagram stories itu, pelaku juga menulis pengalamannya saat berhadapan dengan petugas Sat Lantas Polresta Barelang. Dimana, pelanggar lalu lintas ini kabur saat hendak ditilang bersama kawannya.

“Untung gak ku maki!!! Karena kmaren udh pernah ku maki2 polisi di pos mcd tu smpe di tndain si keling (menyebut polisi) katanya aku gak berotak maki2 dia,” tulisnya diikuti emogi tertawa.

“Cuman @friskatriangela inilah yang tau cerita dulu gimana kami naik ninja dikejar sampe masuk perumahan dan terakhir ku maki2 polisinya,” tambahnya dalam tulisan tersebut. (polrestabarelang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *